Pandangan Remaja terhadap Illuminati

Wuf kali ini gue bakal nulis dengan tema yang rada berat karena ini tentang iluminati, bukan berarti gue menganut iluminati juga walaupun kadang gue pengen bunuh ade gue sendiri (apa hubungannya) tapi gue tetep muslimah sejati yeaah.. Dan ini gak ada maksud untuk menyinggung beberapa pihak. Ini cuma pendapat gue aja sebagai anak remaja yang kepo dan suka selfie.

Di kalangan remaja iluminati itu sendiri jadi bahan bahan kekerenan mereka dengan foto foto ala illuminate, trus bikin tato pulpen di tangan gambar segitiga mata satu, trus nulis di bio twitter, trus ganti wallpaper hape gambar illuminati. Ya namanya juga anak anak...

So, apa itu illuminati?
Pasti buat sebagian orang ada yang gatau, dan ada yang udah tau tapi salah, ada juga yang mungkin dia tau tapi pura pura gatau. Jadi illuminati itu adalah :

Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. (source : wikipedia)

Gak ngerti ya? Sama gue juga. Make it simple, kalo kata orang illuminati itu penganut setan, dimana lambang lambangnya ada mata satu di tengah segitiga itu mata dajjal trus segitigaya itu piramid, akhirnya timbul issue dajjal itu skrg ada di mesir. Ya semua orang boleh kan ya berpendapat ini negara bebas. Sampe sekarang aja gue masih kepo itu sebenernya apa tapi gue mencoba menerima kata kata orang. Kalo ngomongin masalah ini sebenernya panjaaang banget gak akan ada habisnya apalagi kalo lo search di gugel setiap web yang buka akan ada link ink lain yang membuat lo tertarik untuk membuka dan mencari taunya. 


Gue banyak nemuin artikel artikel tentang itu, banyak banget hubungannya dengan negara kita. Lo pernah denger gak kalo mentri mentri kita pokoknya orang penting di negara kita itu ada yang menganut illuminati? Percaya? Susah juga sih ya bilangnya percaya apa ngga, bisa jadi itu bullshit. Illuminati terkenal dengan yahudinya. Dan lembaga lembaganya juga banyak, kaya freemason, sama lions club. 


Freemason, organisasi persaudaraan yang asal usulnya gak jelas, organisasi ini ketat bgt buat rekrut anggota juga gak sembarangan, jadi mereka ngurusin tentang kemanusiaan, kesejahteraan sebagai manusia. Mereka punya prinsip yaitu, rasionalitas, ketuhanan, dan etika. Nah katanya kalo mau jadi anggotanya ada ritualnya gitu, tapi gak ada yang tau kecuai anggotanya. Banyak yang bilang mereka menganut zionisme, tapi kalo menurut  sumber lain mereka gak ada kaitan apa apa sama itu. Bingung kan.. tapi bikin kepo abis.


Katanya, selama ini negara kita seluruhnya di atur sama orang orang mau menguasai di dunia, jadi mereka bersandiwara dengan jadi orang baik, sok sok low profile biar dapet pandangan dari kita sebagai masyarakat biasa. Trus nanti suatu saat mereka mau ngancurin dunia ini. Seru gak sih kaya di film film gitu haha.

Semua yang kita lakuin itu ada kaitannya sama illuminati, kaya perusahaan perusahaan makanan yang sering kita konsumsi itu semua mereka tanda tangan kontrak sama freemason. Kaya cocacola, danone,dll. Internet juga di kuasain sama mereka. Musik, rata rata artis luar itu menganut zionis juga coy. Ya percaya gak percaya sih, bahkan di uang yang sering kita gunain ada lambang iluminati. Berikut gambar gambarnya









*mikir gak sih yang buat ginian niat banget nyarinya*

Terus kita harus apaa??
Sebagai remaja yang akan memperbaiki masa depan bangsa, kita harusnya pandai pandai lah dalam mempercayai siapapun dan apapun. Jangan sampe mau di bego begoin. Harus jadi remaja yang keren. Punya iman yang kuat itu pasti. Kalo kita percaya, trus tau uang kita ada hubungannya sama iblis kita harus apa? gak make duit? bingung banget. Yang pasti kita tetep harus jaga jaga aja deh, kalo perlu bikin organisasi juga namanya "gerakan serangan mendadak" jadi kalo emg bener nanti negara bakal hancur karena mereka kita siap angkat senjata haha. Ya mau percaya atau ngga, you decide.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film : College Road Trip

Tongseng Enak di Jalan Surabaya Jakarta

Cerita anak magang : Magang di Trans 7 Part 1