Buku Tahunan di Bookshelf Cafe

Yup ini kedapetan waktu ngepost pas lagi minggu to lagi nih wkwk bukannya belajar ya yaar...
Yaiya kan gue udah pinter (?) aamiinn.. wkwk
Oke gue mau sedikit cerita tentang buku tahunan kelas gue. Gue foto di cafe namanya bookshelf cafe di cinere kalo mau tau bisa langsung cek aja di gugel. Tempatnya keren, bagus banget buat foto foto, seru buat jadi tempat nongkrong. Makananya juga standarnya buat anak anak suka nongkrong di cafe ya pasti taulah ya gimana. Harganya juga terjangkau kok. Sesuai lah sama fasilitas dan tempat yang kita dudukin wkwk.
Nah jadi ceritanya gini
Kebetulan kita dapet jadwal dari panitia itu pas pulang sekolah hari jumat. Akhirnya jauh jauh hari kita udah booking cafe seharian, dari jam 2 sampe jam 7. Harga perjamnya Rp.150.000 jadi kalo 5 jam Rp.750.000
Trus di tambah harga closing public 450.000 jadi total Rp.1.200.000 kalo mau di tambah movie teaternya kena cas Rp.85.000 tapi kita waktu itu gak pake karna emang udah dapet spot yang cukup.
Hari jumat itu rasanya udah buru buru bgt pengen pulang karna kita janjian jam 1 di dtc depok. Udah gitu kita emang dikejar2 waktu bgt apalagi cowo cowonya karan mereka harus solat jumat dulu. Pulang sekolah jam 11.35 tapi kebetulan guru kita yang ngajar terakhir ngaret bgt jadinya kita balik sekitar jam 12 kurang 20an. Langsung lari keluar kelas, ngebut buat nyampe rumah. Soalnya jam 1 harus udah kumpul. Apalagi gue sama temen gue, dania, yang tau jalan kesana jadi harus bgt on time. Gue sama dania balik bareng itu juga kebut kebutan untung doi yg bawa wkwk. Nyampe rumah langsung buru buru mandi. Keramas, ngeringin rambut, dan itu emg rada nyita waktu namany juga cewe... Trus gue mikir waktu kesana tinggal 20 menit kalo naik angkot pasti lama banget apalagi naik taxi nunggunya lama. Akhirnya gue naik ojek satpam komplek. Trus pas nyampe sana tepat banget jam 1. Terbukti gue orangnya on time men hehe. Dan gak ada orang, yap i see. Akhirnya nyusul lah satu persatu dan itu juga udah ngaret abiiss. Sekita jam stengah 2an baru jalan. Lo tau lah arah cinere suka macet bgt, gue juga udah hopeless liat jam apalagi kita pada naik mobil. Sementara kita udah booking jam 2 dan itu gak bisa di cancel. Kenapa ambil jam 2? Karna dari bookshelfnya gak bisa jam 3 karna takut kesorean. Yaudalah akhirnya jam 2 aja. Nyampe sana sekitar jam 3an yang duluan nyampe udah pada dandan. Udah pada siap siap. Padahal masih ada 2 mobil lagi yang belom nyampe haahh...
Oiya buat tema kita ambil tema bebas rapih abis bingung mau tema apa. Alhasil jadi fotonya kaya gini

KEREN BANGET KAAANN??? HAHAHA
Yaiyalah itu bisa keren karna spot yang bagus dan jangan lupa yang paling utama adalah MODELNYA. Temen temen gue kebetulan sekelompok sama yang mukanya .. keren lah haha
Trus endingnya kita juga kena cas tambah Rp. 150.000 karna 5 jam ternyata gak cukup selesai foto semuanya aja sekitar jam 8. Trus balik, kita makan makan deh bareng bareng di angkringan. Momen paling seru deh itu wihihi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film : College Road Trip

Tongseng Enak di Jalan Surabaya Jakarta

Cerita anak magang : Magang di Trans 7 Part 1