Nyunyu com Yang Penting Nggak Penting



Nyunyucom adalah tempatnya anak anak muda berlabuh di dunia internet dan yang pasti bagi gue website ini tuh keren banget men. Dan sekarang nyunyu lagi bikin testimony contest wuhuu. Sebelumnya mau ngasih tau dulu nih testimony itu adalah pendapat pendapat atau usulan ataupun masukan yang bersifat mendukung. Iya gue baru buka di google kalo arti sebenernya kaya gitu.

And ini testimony gueeeh..

Buka  www.nyunyu.com gak akan nyesel justru malah ngasih banyaaaaaak manfaat dan lo harus tau :

1. Bikin tambah gaul
Buka Nyunyu itu tuh jadi makin tau segala hal yang tadinya lo gak tau. Jadi makin gaul dan gak ketinggalan jaman yang pasti. 

2. Menambah wawasan
Buat apa ada internet kalo cuma nonton bokep. Nah makanya hadirlah nyunyu. Lo bisa buka nyunyucom buat baca baca artikel mereka yang seru. 
Di nyunyu juga kalo ngasih artikel bukan sembarang artikel loh. Selalu ada nilai plusnya dari semua artikel. Yang lo belom tau bisa jadi tau. Yang lo gak tau sama sekali jadi tau banget banget. Yang udah tau, jadi makin tau. Mungkin kalo lo di tanya sama guru "dih kamu pinter belajar darimana?" "dari nyunyu lah bu" yoiyoi kan siapa tau tuh ibu guru bisa jadi semakin gaul semakin pintar dan semakin keren. Yeah.

3. Selalu aptudet
Mereka selalu apdet. Bener bener fresh from the oven deh. Misal ada hal hal baru yang booming di dunia pasti mereka selalu bikin artikelnya. Dan itu yang bikin lo makin gaul dan gak kudet. Temen temen lo belom tau dan lo udah tau duluan gituh, duh men kurang gaul apa lo?

4. Gak ngebosenin
Buka nyunyu tuh kalo lagi bosen bisa jadi seneng, yang gak punya kerjaan bisa jadi punya kerjaan, yang bego bisa jadi pinter. Rasanya tuh kalo udah buka nyunyu gak cuma mau liat satu hal, tapi kaya mau mencet yang lain gituh. Soalnya emang seru banget. Mau lagi lagi lagi dan lagi sampe itu yang bikin lo semakin pintar. Pokoknya nyunyu tuh SUPERDUPERMEGA PECAH!

5. Nambah Temen
Nah di nyunyu sekarang udah kaya sosmed lainnya, gak kalah seru sama yang lain. Kita bisa chat sama siapa aja secara random ya itu kalo banyak yang online. Disitu kita juga bisa nyari temen temen baru buat diajakin nonton bareng nyutube. Kan seru tuh kalo nyunyu ngadain NONBAR NYUTUBE wah bisa tuh sekalian bikin komunitas gede. Atau fansclub fansclub gitu... Uhmm


Isi dari nyunyu bener bener kreatif banget ya menurut gue mendukung banget kebutuhna  anak muda jaman sekarang. Ada ada aja deh. Dan ini beberapa fitur *fitur?* yang bisa kita nikmati :


1. Main Article
Banyak banget artikel ertikel yang bermaanfaat buat kita ya, kaya yang udah gue jelasin di atas emang www.nyunyu.com ini manfaatnya luar biasa dapat menyembuhkan penyakit luar dalam. Dari artikel tentang cinta tentang sekolah tentang sehari hari. Pokoknya lengkap. Dan artikelnya juga inspire banget men bener bener bisa kaya motivasi gitu. Disaat lo lagi seneng lagi galau lagi bosen lagi bingung lo bisa nyari artikel seusai dengan perasaan hati lo. Dan kalo menurut gue sih membantu banget ya. Masukan masukan dari artikel mereka tuh ya bener banget. Walaupun ada yang kadang gak masuk akal haha. Tapi itu sih hal yang gue suka jadi kita baca artikel juga gak serius serius banget gitu. Kalo serius serius banget ntar cepet tua *eh.

Gak cuma sekedar artikel. Ada juga rekomendasi2 keren dari mereka yang kudu wajib di coba. Kaya tempat makan yang keren buat lo dan temen temen singgahi tuh dimana. Ada info event event yang apdet juga. Kita jadi tau apa aja sih event yang lagi booming2nya siapa tau kita bisa datengin. Dan yang pasti nyunyu mengemas semuanya dengan bahasa sehari hari jadi kita gampang banget buat paham. Oya gue juga ada artikel favoritnya nyunyu dan sampe sekarang gue bookmark biar bisa baca terus haha check this http://www.nyunyu.com/main-article/detail/agar-hidup-selalu-bahagia#.UsTWyNJdVBg



2. Kosanyu
Ini kaya komiknya orang orang yang ada di balik nyunyu, gambarnya juga lucu lucu banget. Suka mikir juga gimana sih cara gambarnya. Lucu banget. Dan jadi suka kepo sama gambar gambar lainnya. Jadi hal yang gue tunggu tunggu kalo lagi buka nyunyu. Kalo gak ada yang baru suka "yah gak ada yang baru :""(" wkwk Menarik deh pokoknya.


3. Masih Single
Ada juga Masih Single nya nyunyu yang bikin gue ngakak. Disitu lo bisa masukin foto lo, dan anything tentang lo bikin semenarik mungkin siapa tau ada mas mas yang nyantol haha. Kaya semacam biro jodoh gitu. Kalo lo orangnya iseng juga bisa masukin foto foto temen lo yang menurut lo good looking siapa tau doi bisa punya pacar kan. Jodoh gak kemana. Siapa tau jodoh lo ada di situ. Gue sering banget bilang ke temen temen gue kalo lo mau cepet cari pacar lo bisa ikutan gabung di Masih Single Nyunyu. Dan ... hmm.. gatau ya mereka ikutan nyari jodoh disitu apa ngga ... 


4. Pojok Galau 
Ada juga Pojok Galau. Bagi gue ini sangat bermanfaat ya bagi anak muda yang punya presentasi tinggi dalam hal galau dalam hidupnya. Bisa konsultasi gitu sama tante mer. Disitu banyak solusi solusi yang teope begete..
Lo bisa ceritain semuanya curhatan lo dan nanti di bales deh.



5. Nyutube
Dan ini yang paling seru menurut gue. Bisa banget gitu jadi moodbooster gue. Video videonya juga sesuai sama tingkatan emotional dan spiritual anak jaman sekarang. Aneh aneh banget dan kadang suka gak masuk akal cuma ya itulah yang bikin terhibur. Apalagi komok komok mereka yang duuhh, minta banget di cium. Setiap bingung mau ngapain selagi modem gue quotanya banyak atau lagi di tempat yang wifinya cepet gue pasti buka nyutube. Gak bikin nyesel kalo buka nyutube.

Kaya beberapa hari yang lalu gue baru buka Nyutube judulnya "10 Kalimat yang Sering Dipakai Buat Putus" Gue bener bener terhibur banget sama video ini dan kebetulan juga yang peranin si marlo gue ngakak parah deh, seru abiizzz. Besoknya gue langsung pamer sama temen temen gue. 
"Eh marlo ada video baru loh sumpah lo mesti nonton!"
"Wah mana mana? Mau liat dong!!"
"Liat aja di Nyunyu.com" Sambil cengengesan wahaha gue berasa seneng banget gitu gue lebih apdet di banding temen temen gueehh..
Yang belom tau please lah, jangan ngaku gaul kalo belom nonton



Gue udah mulai ikutin nyunyu tuh sejak belom ada chat chatan gitu, dan sekarang udah bisa chat chatan sama temen baru ya walaupun rada awkward..

Dari yang masih awal banget nyunyu deh, yang slogannya masih "yang muda yang berjaya" tuh, dari yang belom bisa update status dan sekarang udah bisa.

Sampe berubah jadi makin keren dan makin seru gini. Awalnya juga sempet kaget pas udah lama gak buka. Tiba tiba buka udah ada yang ngechat dan ada yang minta follow back, huwoow! This is awsome parah. Kaya sosmed sosmed keren gitu awalnya gue kira cuma bakal jadi kaya blogspot doang eh taunya jadi gini. Salut.

        * identitas di tutupin biar gak pada kepo gitu


Emang banyak perubahan di nyunyu, tapi apapun perubahannya nyunyu tetep gahool. Suka heran aja gitu sama orang orang yang berada di balik Nyunyu com kaya alit, landakgaul, bang bena kribo dll. Kenapa gitu mereka bisa banget bikin artikel artikel keren dengan slogan nyunyu

"yang penting nggak penting"

harus gue akui kalo mereka itu kere! ... Maksudnya keren!
Suka berhayal juga bisa ikutan gabung dari salah satu dari mereka. Ikutan bikin artikel artikel yang super WOW. Ikut syuting syuting nyutubenya yang SERU parah. Serunya stadium 6 kali ya. Gatau kenapa mereka kaya gampang banget nyiptain bumbu bumbu penyedap yang bikin gue ketagihan ngakak hahahaah.

So, itulah testimony gue tentang Nyunyu. Makin keren terus nyunyu!! \m/ www.nyunyu.com 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film : College Road Trip

Tongseng Enak di Jalan Surabaya Jakarta

Cerita anak magang : Magang di Trans 7 Part 1